Selasa, 14 Juni 2011

tempat makan di kediri

berikut beberapa tempat makan di kediri di ambil dari beberapa sumber terpercaya.

  • bakso "Ca'e"
terdapat di daerah bandar lor dan tidak jauh dari RS gambiran atau juga kampus TRIBAKTI. jika ingin mencoba anda harus siap-siap ngantri karena sangat rame tetapi semua akan terbayarkan dengan nikmatnya bakso dan capeknya ngantri seakan hilang (maap kalau berlebihan heee).ada dua jenis bakso yang di jual disini yaitu bakso bakar dan bakso biasa harga semangkok bakso bakar adalha 6000 sedangkan bakso biasa antara 4000 sampai 5000.

  • bakso radja

letaknya di jl brawijaya atau barat stadion brawijaya dan jika dari SR ke arah timur. hampir sama dengan bakso "Ca'e", disini juga sangat rame karena rasanya juga enak. yang spesial dari bakso radja adalah kita bisa memilih dan mengambil sendiri baksonya jd bisa di sesuaikan dengan selera kita masing-masing dan tentunya harganya di sesuaikan dengan yang kita ambil.jadi bagi penikmat bakso jika sedang di kediri harus mencoba.

  • Special sambal(ss)
Terdapat dijalan pk.bangsa kota kediri, disini nich cocok banget buat orang yang suka dengan pedas" .. disini disediakan aneka ragam sambal,dan yg menarik cuma 1000 rupiah lho per sambalnya, lauk nya juga tinggal anda selaraskan aja. . harga juga terjangkau bgt ... asyik juga buat kongkou" ma temen". . .nyantai tempatnya.selain di kediri SS juga banyak terdapat di jogja karena memank asalnya dari jogja.

  • Presiden lesehan
Terdapat di daerah katang , disekitar kantor kabupaten kediri, tempat nya lesehan, menu yg disediakan juga lezat, yang utama adalah gurami bakarnya, yang menjadi kesukaan saya makan di tempat ini gurami nya langsung di ambil dr kolam yg berada di restaurant nya, dan bila mengajak sikecil, jgn kwatir juga ada ayunan untuk menghibur sekecil jika rewel.harga nya juga cukup terjangkau sekitar 26.000 untuk gurami .disana disedikan aneka mkanan ..dan minuman yg menyegarkan.kalo datang malam hari lebih romantis kesannya.

  • Kebon kota tropical restaurant & cafe
Terdapat di jalan hayam wuruk 24 kediri,tlp 0354 7829456-686249,buka setiap hari pk.10.00 - 22.00 wib. Disini gak kalah asyiknya , hampir semua menu makanan ada mulai dr ayam chinese food,sayuran,mie,nasi,tahu,western,soup,ikan,daging, dan terdapat dessert, hot beverage,cold beverage,coffe,juice,dan yg lebih seru ada live music cuma tiap hari rabu n sabtu.meski harga nya lebih wah .. tp setara lah ma makanannya .. ngajak pasangan ato keluarga disini ,, pasti seru..seperti makan di kebon yg berada ditengah" kota ..

  • Ayam bakar wong solo
Terdapat di ruko stadion brawijaya, disini yg terkenal ayam bakarnya, eitz .. tp jgn salah juga terdapat menu gurami bakarnya yg g kalah enak . .harga disini juga terjangkau .. asyik juga buat traktir temen" waktu ultah, ,ada tempat lesehan dan duduk .. tinggal pilih aja .. pelayanannya juga sangat ramah.dan yg pasti dijamin halal .. . .

  • Ayam kremes bu lanny
Terdapat dijalan soekarno hatta tepus kediri ,terdapat 2 cabang, menu yg terkenal ayam kremesnya,yang rasanya beda dg ayam kresmes lainnya, bisa pesen 1 potong, 1/2 potong atau utuh,harga nya juga terjangkau,kalo perpotong mah bekisar 8rb an,kalo utuh 30rb an lah . . . tempatnya juga g kalah romantis, apalagi klo sekeluarga,pasti terasa nyaman,terdapat lesehannya juga. bumbu ayamnya berasa ampe dalem" nya..n empuk bgt daging nya .. . pokoke .. enak bgt. .. .

  • Tosoto
Terdapat dijalan joyoboyo, tosoto baru dibuka dikediri belum ada 1th,sini tersedia beragam aneka soto tinggal pilih aja,dengan harga yg terjangkau,disini juga da nasi goreng nya , dan yang enak lg disini ada menu bebek goreng specilnya, hm ,, ,, ,, yummi , , , g kayak nasi bebek biasanya ada bumbu nya sisamping piringnya jd kita makan sambil mencampur bumbu itu sendiri.
 

Copyright © 2011 Wisata Kuliner | Design by Kenga Ads-template