Selasa, 07 Juni 2011

bubur pedas


Kalimantan atau yang biasa juga di sebut borneo sangat di kenal sangat kaya akan kekayaan alamnya berupa batubara.ternyata selain batubara pulau borneo juga sangat kaya akan khasasanh kulinernya salah stunya adalah bubur pedas.bubur pedas ini adalh salah satu makanan khas dari kab sambas kalimantan barat.

Bubur pedas adalah Sebuah nama yang bisa di bilang aneh karena bubur biasanya adalah manis, tapi untuk rasa anda tak perlu aneh dan kaget �ko bisa ya bubur rasanya pedas dan enak....�. Untuk anda yang tak terlalu suka bubur, bisa mencoba bubur yang tak terlalu kental ini. Berkuah pedas, manis sekaligus segar dengan isi pangsit yang lembut gurih. Taburan daun ketumbar membuat bubur ini makin segar dan sedap rasanya!

Anda harus mencoba makanan yang satu ini saat sedang berada di kalimantan barat karena tidak susah untuk mencari warung yang menjual makanan ini, tetapi jika anda ingin mencoba membuat sendiri maka klik disini dan anda akan melihat resep lengkapnya tetapi saya juga dpt jatahnya ya hee......
 

Copyright © 2011 Wisata Kuliner | Design by Kenga Ads-template