Senin, 11 Juli 2011

tempat makan di jombang

BAKSO
bakso nuklir
di daerah mojowarno tepatnya sebelah alfamart.
sesuai dengan namanya bakso ini memang dahsyat, buka dari jam 9 pagi sampai 9 malam. selalu ramai oleh pembeli dari berbagai golongan. soal harag juga murah, untuk bakso biasa Rp.5000 dan porsi jumbo Rp.8000.sebagai pendamping bakso ada lontong dan berbagai minuman segar anda tinggal pilih.

bakso nikmat
jl RE martadinata
ada tiga macam bakso yang di tawarkan yaitu kasar,halus dan jumbo. anda tinggal pilih sesuai selera tapi kalau mau mencoba semua juga silahkan.soal rasa bakso ini juga bisa di bilang salah satu yang palin ajib di jombang.

NASI GORENG
nasgor uenak.
di sebelah RSUD jombang
tapi ada yang menyebutnya dengan nasgor merah, karena warna nasgor ini memang merah. soal rasa di jamin ajib dan membuat anda pengen nambah lagi. soal harga juga murah sekitar Rp.6000.

AYAM BAKAR DAN GORENG

lesehan semanggi
jl DR soetomo di dekat kebonrejo
menu andalannya adalah ayam, bisa di goreng atau di bakar.soal rasa pasti ajib apalagi harganya termasuk murah. selain ayam disini juga menyediakan spageti. disini juga free hotspot jadi pas juga buat acara2 bareng temen-temen.

lesehan priangan
jl.adityawarman.
disini sangat nyaman dan pas buat segala kondisi. pelayanannya sangat mantab selain rasanya pastinya.yang tidak boleh di lewatkan adalah sambalnya.
 

Copyright © 2011 Wisata Kuliner | Design by Kenga Ads-template