Selasa, 01 Mei 2012

tempat makan di lumajang

Setelah sebelumnya saya hadirkan beberapa tempat makan asik di banyuwangi dan juga jember maka kini saya akan coba beranjak ke barat sedikit, tepatnya kali ini saya akan coba hadirkan beberapa tempat makan yang ajib di daerah lumajang. Alasan kenapa saya hadirkan ini karena lumajang juga menjadi salah satu daerah yang saya lewati saat pulang mudik, jadi tidak ada salahnya saya berbagi info dengan anda walaupun musim mudik masih lama hee....

Beberapa tempat makan yang ada di lumajang ini beberapa pernah saya coba sendiri (walaupun sedikit) dan yang lainnya saya kumpulkan dari beberapa sumber. Beberapa tempat makan yang saya tampilkan ini cukup bervariasi, mulai dari bakso, rawon dll.

Bagi para penikmat bakso silahkan coba di warung-warung di bawah ini:
  • Bakso Cak Dul, letaknya di Depan sebuah mini market ( Alfamart Jatiroto) Lumajang.
  • bakso pak sabar, di jl. raya yosowilangun,tepatnya di depan SMP MUhammadiyah yosowilangun,
  • Bakso Klakah, di Jl. Raya Klakah - Lumajang, warungnya tanpa nama tetapi letak persisnya di depan kawedanan klakah

Bagi penikmat rujak cingur silahkan coba disini:
  • Rujak cingur gang luntas di Dpan Gg Luntas, tepatnya di belakang RSI,jl. minak koncar,
  • Rujak Madura bu bariyah. di dalam pasar Klakah,(dekat stasiun klakah) Lumajang, walaupu sedikit susah mencarinya tetapi ini akan terbayar dengan rasa nikmatnya rujak cingurnya.

Untuk penikmat sate silahkan coba disini:
  • Sate P.Warso di Jl.Sukertiyo kota lumajang tepatnya di Depan Pabrik Padi Lama.
  • sate stasiun, di namakan demikian karena memang letaknya tidak jauh dari stasiun lumajang, tepatnya di luar stasiun arah ke pasar.
Semoga beberapa tempat makan yang saya hadirkan ini bermanfaat dan kalau anda juga punya tempat makan favorit lain silahkan berikan infonya dengan saya. ( resep masakan indonesia)
 

Copyright © 2011 Wisata Kuliner | Design by Kenga Ads-template