Kamis, 26 Mei 2011

tempat makan di BWI


Warung Biru
Letak warung ini di depan stasiun lama banyuwangi, Jl. Pierre Tendean, telp 0333-7732717. Kayaknya pepatah don�t judge the book by it�s cover pantes banget buat warung ini. Bentuknya sih sederhana banget, tapi masakannya gak kalah disbanding restaurant sea food di Jimbaran Bali. Pokoknya dijamin berkeringat deh. Menyediakan masakan laut, seperti ikan, udang, kepiting, ada juga paru, ayam goreng dan bakar tapi dengan harga kaki lima. Klo beruntung, disana juga nyediain ikan bawal yang dibakar bumbu merah. Semua masakan itu disajikan lengkap dengan lalapan dan sambal satu cobek penuh yang rasanya bikin nambah terus dan yang pasti harga harganya tidang bikin pusing,Pokoknya klo ke Banyuwangi, ratingnya must recomended lah... selamat menikmati

Ayam pedas Bu Maksum
warung ini terdapat di banyuwangi sebelah barat tepatnya di kecamatan genteng Jl Gajah Mada 120, tempatnya di sebelah BCA Genteng. Berbagai macam ayam bakar, goreng, panggang tapi yang khas ayam pedas. Seperti opor yang pake santan, tapi kuahnya lebih coklat. Klo gak kuat pedas lebih baik makan ayamnya aja. Karna di dalam kuahnya masih ada lombok merah utuh beberapa biji. Paling enak di makan ama nasi hangat, harganya juga gak mahal, 15 ribuan udah ama minum n nasi putih kok.


rujak cingur madurani
warung ini terletak di daerah singojuru tepatnya di utara stasiun singojuru.sesuwai namanya warung ini terkenal dengan cingurnya yg mantab abis..... dengan harga yg tidak mahal kita sudah dpt merasakan lezatnya sepiring rujak dan kalau kita juga suka dawet bisa juga sebagai minuman penutup.
 

Copyright © 2011 Wisata Kuliner | Design by Kenga Ads-template