Rabu, 30 Mei 2012

kuliner khas bali

Bali adalah sepenggal �surga� yang jatuh ke bumi, disana terdapat banyak sekali keindahan mulai dari alamnya yang luar biasa indah dan di sana juga terdapat banyak sekali masakan yang nimat dan telah mendunia. Disini saya tidak akan coba membahas tentang wisata alam yang ada di bali tetapi disini saya kan coba sedikit membahas tentang wisata kuliner bali atau juga disini saya akan coba hadirkan beberapa kuliner khas bali.


Provinsi yang berada di timur jawa timur ini memilki keanekaragaman kuliner yang sangat unik dan menarik. Beberapa jenis kuliner sangat berhubungan erat dengan kegiatan keagamaan, ini yang membuat terdapat banyak sekali kuliner khas bali hanya terdapat disana dan tidak kita temukan di daerah lain. Tetapi seperti biasa ykarena keterbatasan saya yang akan saya tampilkan ini adalah baru sebagian kecil saja da akan coba saya tambah teru menerus.

Makanan:
  1. Ayam betutu

  1. sate susu

Minuman:
  1. brem

Jajanan:
  1. brongko
Semoga yang saya tampilkan di atas semakin menambah pengetahun kita tentang kekayaan kuliner indonesia dan semakin menambah kecintaan kita terhadap negri tercinta ini. Anda juga bisa melihat beberapa tempat makan yang asik dan bisa anda kunjungi saat anda sedang di bali disini. saya akan sangat berterimakasih jika anda berkenan berbagi info kuliner bali atau daerah lain dengan saya disini. (resep masakan indonesia)
 

Copyright © 2011 Wisata Kuliner | Design by Kenga Ads-template