Sabtu, 28 April 2012

tempat makan di jember

Setelah lama saya tidak menampilkan daftar tempat makan di daerah-daerah kini saya akan coba hadirkan beberapa tempat makan yang asik dan tentunya nikmat makanannya. Kali ini saya akan coba hadirkan beberapa tempat makan di jember, ini karena jember adalah salah satu daerah yang saya lewati saat sedang mudik, jadi sebagian dari yang saya tampilkan sudah pernah saya coba dan sebagian lagi adalah rekomendasi dari temen da temenya temen heee.

Tempat makan yang saya tampilkan terdiri dari beberapa warung bakso, rawon dan beberapa warung ayam goreng dkk. jadi keika anda sedang berada di jeber tidak ada salahnya anda mencobanya.

Untuk penikmat bakso seprtinya anda harus coba beberapa warung bakso yang saya hadirkan ini.
  • Bakso cinta jl gajah mada 169 jember, seprti namanya bakso (pentol)ini berbentuk love. Selain unik, bakso cinta juga nikmat dan bersih.
  • Bakso solo, di pertigaan balung dekat kantor telkom.
  • Bakso safari, jl KH A dahlan tepatmya di dekat hotel safari. Buka sore dan buat yang mau nyoba saya sarankan untuk datang jam 7, karena kalau pas rame jam 8an sudah habis.
Berikiut saya hadirkan beberapa warung ayam goreng:

  • Ayam Crispy Mcdono di Jl. Jawa, depan kampus Sastra Unej, karena dekat dengan kampus maka pelanggan utama dari warung ini adalah mahasisiwa.
  • warles ponorogo di Jl.Jawa tepatnya dpn kantor BKKBN Jember. Warung ini jualan lalapan ayam goreng dan bukan cryspi & ayam bakar, nasi pecel.
  • Ayam Goreng Lalapan A.Yani di Jl.A.Yani jember tepatnya depan sebuah SPBU

Untuk penikmat rawon saya hadirkan beberapa warung yang menjual rawon:

  • rawon mbok Tur di jl Raya rambipuji, tepatnya di depan alun-alun rambipuji , makan rawon disini menggunakan pincuan daun pisang, ini bikin makin unik.
  • rawon bu ambra di jl citarum 15 jember,

beberapa warung makan di jember yang saya hadirkan di atas saya kumpulkan dari teman dan ada sebagian yang sudah saya coba sendiri, jika anda punya info warung yang laen silahkan berbagi dengan saya di kotak komentar yang sudah tersedia. (resep masakan indonesia)
 

Copyright © 2011 Wisata Kuliner | Design by Kenga Ads-template