Selasa, 03 April 2012

daftar kuliner bengkulu

Saya akan coba terus menghadirkan daftar kuliner dari tiap tiap daerah di indonesia dan kali ini saya hadirkan daftar beberapa kuliner khas bengkulu setelah sebelumnya saya tampilkan daftar kuliner dari jogja, aceh, riau dan daerah lainnya. untuk daerah di seluruh undonesia silahkan klik disini.

saya membagi menjadi tiga bagian jenis kuliner khas dan yang saya tampilkan ini adalah baru sebagian kecil dan akan saya coba tambah terus. jadi saya akan sangat berterima kasih jika pembaca mau berbagi infonya.

makanan:
1. bagar hiu
2. ikan pais

minuman:

jajanan:

Anda semua juga dapat melihat daftar kuliner dari seluruh daerah yang ada di indonesia disini. Jadi semoga yang saya tampilkan ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan kita.
 

Copyright © 2011 Wisata Kuliner | Design by Kenga Ads-template