Selasa, 24 April 2012

resep TST

Minuman khas medan ini sangatlah nikmat di nikmati saat badan terasa capek, namanya adalah TST (teh susu telur). Seperti namanya TST terbuat dari teh susu dan telur untuk itu resep untuk membuat TST sangatlah mudah dan simpel, jadi silahkan anda mencobanya dan disini saya hadirkan resep lengkap dengan cara membutnya. 

Resep ini saya ambil dari beberapa sumber yang saya jadikan satu dan sudah saya praktekkan sendiri dan hasilnya saya suka, Membuat badan hangat dan menghilangkan capek-capek. Semoga resep yang saya hadirkan ini bermanfaat dan menambah pengetahuan kita.

Bahan:
  • Telur bebek / ayam kampung 
  • Gula pasir
  •  Teh 
  • Susu kental manis
Cara membuat:
  1. Seduh teh dengan air panas 
  2. Pisahkan kuning telur dan putihnya lalu Masukkan kuning telur dalam gelas ukuran sedang, tambah gula secukupnya dan juga susu kental manis 
  3. Aduk hingga rata sampai seperti berbusa lalu Tuangkan teh yang sudah di buat tadi
  4. Teh susu telur siap di minum
Catatan: Dalam 1 gelas, telur yang di gunakan terserah anda dan kalau anda mau mencampur putih dan kuning telur juga tidak apa-apa.(resep)
 

Copyright © 2011 Wisata Kuliner | Design by Kenga Ads-template