Kamis, 07 Juni 2012

tempat makan di pasuruan

Selamat siang saudaraku... setelah lama tidak menampilkan daftar beberapa tempat makan yang asik dan patut di coba yang ada di beberapa daerah, kini saya akan coba kembali menghadirkannya. Kali ini kita telah sampai di daerah pasuruan jawa timur, daerah yang berada di sebelah barat probolinggo ini adalah juga menjadi salah satu daerah yang saya lewati saat mudik, jadi inilah salah satu alasan saya menampilkan beberapa tempat makan di pasuruan.

Bebarapa warung dan tempat makan yang akan saya tampilkan ini hanyalah sebagian kecil dan saya ambil dari beberapa sumber. Tetapi ada sebagian yang berdasarkan pengalaman saya sendiri saat mudik. Semoga yang saya tampilkan ini bermanfaat dan maikin menambah pengetahuan kita dan tentunya memudahkan anda saat nantinya anda sedang berada atau lewat pasuruan dan sekitarnya.

  • soto ayam cemara.
letaknya di Jl.cemara kota pasuruan. Di warung ini kita tidak akan menyesal dan juga pasti puas. Sotonya sangat mak nyus dan top markotop.

  • Rumah Makan Cairo.
di Jl. Untung Surapati no. 7 Bangil. Letaknya dekat dengan sebuah jembatan di kota bangil, jika anda dari arah surabaya pasti lewat di depan warung ini dan tidak ada salahnya anda mampir. Disini tersedia berbagai menu dantaranya Sate Ayam & Kambing, Gule, Kare, Soto, Rawon, Krengsengan, dan masih banyak lagi.

  • Lesehan Djawa Dwipa.
Letaknya di Jl.Jambu tembusan Pasar Baru-KebonWaris Pandaan. Warung ini banyak di kunjungi oleh orang-0rang yang sedang dari atau mau ke malang. tempatnya bagus banget, sejuk, nyaman, parkir luas. Selain fasilitas di atas, yang tidak kalag pentingnya adalah menu yang di sajikan juga top markotop ayam bakarnya gurih, bumbunya merasuk banget. Guraminya juga enak. Di sini juga ada beras kencur dan yang paling penting adalah harganya sangat �bersahabat�.

  • Siomay dan batagor depan alun2 bangil.
Saya lupa nama aslinya, yang jelas tepatnya di dekat alun2 bangil dan di depan kantor pengadilan agama. Kalau dari arah probolinggo kiri jalan.di sini siomay dan batagornya enak bgt walaupun hanya pedagang kaki lima. Selain siomay dan batagor kita juga bisa menikmati es campur dan juga es degan.

  • Warung Pak Soleh.
Letaknya di Dekat Pasar Pandaan. Disini ayam goreng dan bakarnya juara bgt. Selain menu yang juara makan disini juga sangat nyaman, suasana sejuk dan juga asri.
(resep masakan)
 

Copyright © 2011 Wisata Kuliner | Design by Kenga Ads-template