Minggu, 01 Juli 2012

kuliner yang cocok untuk teman nonton final uero 2012

final uero 2012Karena saat ini lagi rame banget dengan yang namanya piala eropa rasanya tidak afdol juga kalau saya tidak ikutan meramaikannya walau mungkin terbilang telat dan ikut-ikutan ataupun latah tp biarlah (anjing menggonggong kafilah berlalu). Saya disini tidak akan ikutan memprediksi atau mereka-reka apa yang akan terjadi nanti melainkan saya akan coba hadirkan beberapa makanan ataupun minuman yang pas untuk menemani anda nonton final uero 2012 malam ini.

Mungkin di luar negri sana burger ataupun sandwich menjadi beberapa makanan favorit sebagai teman nonton bola, tetapi karena ini indonesia dan disini juga banyak makanan ataupun cemilan yang enak maka saya akan menghadirkan yang made in indonesia saja. Untuk iu silahkan simak uraian saya dibawah ini:

Kopi
Rasanya kopi adalah minuman wajib buat nonton bola saat ini, karena saat ini pertandingan uero 2012 tayang saat dinihari maka minuman yang dipercaya bisa menahan kantuk adalah kopi. Saya kurang tahu jelas ada kandungan apa dalam kopi selain cafein yang bisa membuat kita jadi betah melek, yang jelas kopi menurut saya adalah minuman wajib. ada banyak sekali jenis kopi di tiap daerah di indonesia silahkan anda coba sesuai selera anda masing masing.

Teh susu telur (TST)
Buat anda yang ada di medan mungkin sudah sangat familiar dengan minuman ini tetapi untuk yang di luar medan silahkan klik disini untuk uraian lengkapnya. Tst sangat cocok karena selain hangat minuman ini juga dapat menjaga stamina kita yang harus begadang hingga pagi.

Kacang
Kacang adalah salahsatu cemilan yang sangat indonesia (menurut saya), pas untuk teman nongkrong da juga pas untuk teman kita nonton bola. kacang disini bisa dalam bentu kacang rebus atau kacang goreng tetapi menurut saya kacang rebus lebih nikmat dan lebih pas ( terserah anda mau suka yang mana).

Mie
Saya menampilkan mie karena selain �ringan� makana ini juga terbilang mudah membuatnya. Ada banyak sekali kuliner khas indonesia yang berbahan dasar mie salahsatunya adalah mie aceh yang tentunya khas aceh dan masih banyak lagi, untuk anda yang ada di aceh pasti mudah menemukannya tetapi buat anda yang jauh dari sana silahkan anda lihat resep dan cara membuatnya disini kalau anda mau coba membuatnya mumpung acara bolanya belum maen.

Ini adalah beberapa minuman dan makanan yang menurut saya cocok dan pas untuk teman nonton bola malam ini, pasti selera saya ini bisa saja berbeda dengan anda untuk itu silahkan anda berkomentar da berbagi dangan saya apa yang menurut anda cocok dan pas sebagai teman nonton bola. Terakhir saya mengucapkan selamat nonton final malam ini semoga jagoan anda menang, tetapi yang lebih penting adalah siapapun yang menang jagoan saya tetap indonesia ( ga nyambung ya heeeeeee).
 

Copyright © 2011 Wisata Kuliner | Design by Kenga Ads-template