Selasa, 03 Juli 2012

kuliner khas NTT

kuliner khas nttDi pagi yang dingin ini saya akan coba melanjutkan apa-apa yang sudah saya mulai dari dulu tapi sampai saat ini belum selasai, dia adalah daftar kuliner dari tiap daerah yang ada di indonesia. Setelah pada postingan yang lalu-lalu saya sudah sampai di NTB maka saat ini saya akan coba hadirkan daftar kuliner khas NTT. Yang akan saya hadirkan ini terbagi menjadi tiga bagian yaitu makanan, minuman dan jajanan yang khas dari NTT.

Ini saya lakukan selain karena rasa cinta saya pada indonesia juga untuk menghindari klaim dari tetangga atau siapapun itu tentang kuliner khas indonesia. Tetapi karena keterbatasan saya dan ketidaktahuan saya, apa yang saya tampilkan saat ini baru sebagian kecil saja dari banyak sekali kuliner khas yang ada di NTT khususnya dan indonesia umumnya. Untuk itu saya akan sangat berterimakasih jika anda mau berbagi info apapun tentang kuliner khas yang ada di indonesia.

Makanan:
1. Kerang masak semboko
2. lawar
Minuman:

Jajanan:

Sekali lagi maaf kalau apa yang saya ampilkan ini masih sedkit sekali, saya terus berusaha menambah dan mencari sampai benar-benar lengkap apa saja sebenarnya kuliner khasdari NTT. Semoga yang sedikit ini bermanfaat dan menambah rasa cinta kita pada indonesia ini. (resep)
 

Copyright © 2011 Wisata Kuliner | Design by Kenga Ads-template