Jumat, 03 Agustus 2012

pasar ramadan surabaya

Pasar ramadan surabaya. Belum lama ini tepatnya hari rabu kemaren saya berkesampatan kembali menyambangi surabaya dan mumpung berada di kotanya apara bonek rasanya tidak afdol kalau tidak cari tempat ngabuburit favorit mereka. Bersama seorang teman yang memang orang suraba akhirnya saya di bawa ke tempat ngabuburit favorit warga surabaya yang berada di sekitaran masjid al akbar surabaya.

pasar ramadan yang berada di masjid terbesar se jawa timur ini berbeda dengan pasar sore ramadan kauman yang ada di jogja, jika yang ada di kauman jogja hanya buka saat siang menjelang sore hingga waktu berbuka maka tidak halnya dengan pasar ramadan di surabaya ini. pasar ramadan surabaya ini buka dir mulai siang hingga larut malam dan yang di jajakan atau di jual juga tidak hanya yang berkaitan dengan perut saja. Di pasar ramadan ini kita bisa menemukan berbagai keperluan kita untuk beribadah seperti baju koko, mukena dan masih banyak lagi.

pasar ramadanDi pasar ramadan masjid agung surabaya kita bisa memanjakan perut kita dengan berbagai macam makanan dan minuman yang banyak di jual disana, mulai makanan yang memang khas surabaya seperti bebek goreng sampai rendang yang sebenarnya makanan khas padang dan tentunya banyak jenis makanan yang lain. Selain makanan disana kita juga bisa berbagai minuman segar atau hanya sebatas jagung bakar dan masih banyak makanan ringan yang lain.

Untuk menemukan pasar ramadan ini terbilang sangat mudah, letaknya yang berada di sekitaran masjid agung surabaya membuat tempat ini ramai di kunjungi warga luar surabaya. Jadi kalau anda sedang berada di surabaya raanya tempat ini bisa juga anda kunjungi dan buat anda yang orang surabaya sepertinya anda wajib kesana. (kumpulan resep)
 

Copyright © 2011 Wisata Kuliner | Design by Kenga Ads-template